Senin, 25 Juni 2012




PPTM juara 2 dalam Turnamen Formassi, tepatnya pada hari Ahad 27 Mei. Sayangnya dalam turnamen ini aku gk bs ikut pertandingan karena kaki lg dirundung cidera ketika latihan di Telaga fusal. Kakiku terasa sakit ketika mau mencoba tendangan volley tapi karena mungkin posisi kakiku gk pas ditambah kurang pemasan kakiku jadi sakit. Kakiku sakit hingga terasa ampe 2 mingguan pasca Turnamen.
Bisa dikatakan tidak sia-sia meski kakiku cidera tapi club PPTM bisa juara 2, hingga mendapat piala dan uang tunai sebesaar 400.000 serta voucher makan gratis ditambah lagi pemain terbaik di turnamen ini diraih oleh kiper PPTM yang mendapatkan hadiah 100.000. Meski hanya menjadi pendukung setia tapi aku juga merasakan hasil kerja keras teman-teman dan aku ikut merasa senang.
System pertandingannya persis seprti pertandingan EURO yaitu system group dengan jumlah 16 club. Dalam satu group ada 4 club, sehingga dari setiap club minimal merasakan 3 kali pertandingan. Pertandingan yang paling seru dialami club PPTM ini yaitu ketika bertemu dengan club ASSALAM, yang berkostum warna biru. PPTM dengan ASSALAM ini bertempat dalam satu group, dalam pertandingan antara 2 club ini terjadi ketegangan-ketegangan sehingga tidak sedikit perlakuan kasar dari kedua club terjadi dalam proses pertandingan.
Setelah menjalani pertandingan babak penyisihan PPTM menjadi juara group yang memenangkan pertandingan antara PPTM VS ASSALAM. Tapi dalam semifinal PPTM dengan ASSALAM kembali bertemu sehingga ketegangan sebelumnya kembali tak terelakkan, yang dalam pertandingannya akhirnya kembali dimenangkan oleh club PPTM. Dari pemain ASSALAM ada satu pemain yang aku kagumi, wajahnya mirip dengan Nani dan permainan individunya cukup bagus, sehingga setiap kali dia membawa bola, aku selalu memeperhatikan bagaimana dia membawa bola.
            Selama pertandingan berlangsung PPTM selalu memenangi pertandingan, tapi sayang ketika menginjak final club PPTM nampak kehilangan kekuatannya sehingga permainannya monotan dan gk bisa bermain bagus, hingga akhirnya bisa dikalahkan dan menjadi juara 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar