Minggu, 24 Juni 2012

Jempol kakiku yang baru saja kering dari darah segar, luka di kaki akibat maen futsal gk pake sepatu. sebenarnya sudah sempat membawa sepatu yg dibungkus plastik hitam, tapi karena awalnya berangkat ke lapangan trnyata salah tempat, tempat yg dituju lebih jauh sehingga harus naik motor. akhirnya diputuskan kembali ke kamar ambil motor ichal, kebetulan maen futsal diajak ichal. udah sampe depan kamar, sepatu aku letakkan di pagar tembok, ini yg buat sepatu lupa dibawa. kami berangkat ke Golden futsal tanpa aku membawa sepatu, sampe di Golden aku baru ingat sepatu ketinggalan, sedangkan bensin motor tinggal dikit, sehingga terpaksa gk kembali dan harus maen bola tanpa sepatu. awalnya aku ragu, tapi jd optimis tanpa sepatu setelah melihat pemain yg lain byk yg gk pake sepatu. awalnya aku bermain tanpa adaa halangan dan luka sedikitpun di kaki tapi hingga setengah permainan setelah satu kali pergantian pemain pada waktu aku jadi kiper, kakiku terinjak pemain yg lain, hingga darah pun mengalir membasahi jempol tanpa ada yg tau dari pemain lain bahwa kakiku berdarah. ini sengaja aku sembunyikan agar aku tidak merepotkan yg lain. tapi trnyata meskipun sudah terluka hati msh pengen maen lagi dan juga karena memang biar gk ketahuan sama yg lain. untungnya luka ini meskipun darah mengalir, tapi rasa sakit tidak terlalu terasa. aku merasa akhir-akhir ini kakiku terkena cidera, itu karena sebenarnya kaki kananku baru sembuh dari cidera akibat latihan buat Turnamen. heemmm,, setelah yg kanan cidera skrg tinggal yg kiri sakit, perlu merenung dan mengambil hikmah dengann apa yg terjadi pada diriku...... semoga aku bisa mengambil hikmah ini...!!!  amien,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar